SINEREVIEW

Feb 03 2017 by arwuda

Artikel Serendipity

Rasa Trauma Maxime Bouttier di Bully Perempuan Sampai Nangis

Siapa sangka, ternyata aktor tampan Maxime Bouttier pernah di-bully oleh teman sekolahnya. Yang cukup mencengangkan, teman yang mencemoohnya itu bukan laki-laki, tapi perempuan. Rasa trauma Maxime Bouttier di-bully perempuan masih membekas

Kembali Dipertemukan dalam Film, Maxime Boutier dan Mawar Eva De Jongh Tak Kesulitan Bangun Chemistry

PERNAH disatukan dalam sebuah serial FTV, artis Maxime Boutier dan Mawar Eva De Jongh akan kembali beradu akting dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Serendipity.

Garap Soundtrack Film, Ipang Lazuardi Mencari Inspirasi dari Anak SMA

Banyak cara yang dilakukan musisi untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat lagu. Tak jarang inspirasi datang dari cara-cara yang unik. Ipang Lazuardi misalnya.

Maxime Bouttier Mendapatkan Peran Kesukaannya di Film “Serendipity”

BELAKANGAN ini karir bintang muda berbakat Maxime Bouttier kian melonjak tajam di jagat perfilman tanah air. Kini kekasih dari aktris cantik Prilly Latunconsina tersebut kembali mendapat peran utama di film yang bertajuk Serendipity.

TRIVIA

RATAPAN Anak Tiri (1973) diperani Faradilla Sandy menjadi film terlaris dengan  467.831 penonton (data Perfin). Awalnya dinilai sebagai film kacangan, selanjutnya menjadi tren cerita yang mengeksploitasi derita anak tiri dan kejamnya ibu tiri. Lahirlah Ratapan Anak Tiri 2 dan 3. Juga diproduksi cerita ‘ratapan’ lainnya, Ratapan dan Rintihan (1974), Apa Salahku (1976), Mana Yang Benar (1977). Kesemuanya menggunakan Faradilla Sandy sebagai bintangnya.