SINEREVIEW

Jan 09 2018 by arwuda

London Love Story 3: Akhir Cinta Dave & Cara, Nikah atau Pisah?


Jumpa Pers film London Love Story (LLS) 3, Jumat (5/1), melanjutkan dua sekuel box office dengan 2 juta penonton. LLS3 menjadi pemungkas cerita cinta Dave dan Cara. 

DUA juta penonton lebih sudah menyaksikan cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) di dua sekuel London Love Story (LLS). Kini perjalanan cinta Caramel dan Dave kembali diuji. Dalam trailer resmi film London Love Story 3 diperlihatkan Carmel sudah menuntaskan kuliah dan dilamar Dave. Mereka berlibur ke Bali sebelum memutuskan untuk menikah di Jakarta.

“Bali jadi tempat memorable bagi mereka berdua, karena Bali merupakan tempat pertama kali Caramel dan Dave bertemu. Dan di Bali juga ia merayakan kebahagiaan sebelum menutup perjalanan cinta mereka.” Kata penulis skenario, Tisa TS dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1).

Proses shoting London Love Story 3 dilakukan beberapa bulan setelah London Love Story 2 selesai. Karena Tisa tidak ingin chemistry antara Michelle dengan Dimas hilang. “Tapi saya percaya, Dimas dan Michelle ini (feel) udah dapet banget, secara udah dibangun karakter Dave dan Cara dari dua film sebelumnya.” jelasnya.

Dalam trailernya juga diperlihatkan, Caramel mengalami kecelakaan dan terancam mengalami cacat seumur hidupnya. Di sinilah cinta mereka kembali diuji. Cara berada pada titik terendah dalam hidupnya, ia merasa Dave tidak pantas memilikinya. Lalu, apakah Dave akan melepaskan kekasih yang sudah dua tahun dipacarinya itu?

Jawabannya akan ada di film London Love Story 3 yang akan tayang pada 1 Februari 2018 mendatang. Dan film ini akan menjadi film drama romance Indonesia pertama di tahun 2018.

(Sinemata / DN)

Sutradara: Asep Kusdinar

Produksi; Screenplay Films

TRIVIA

WONG Fei Hung (1847-1924) menjadi tokoh legenda yang paling banyak difilmnya. Sejak era aktor Kwan Tak Hing (1949) memerankan guru Wong hingga Jet Li (Badge of Fury -2013) atau era Peng Yuyan (Rise of the Legend) tak kurang dari 120 judul film telah dibuat perfilman Mandarin maupun China daratan